STTD Gelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Poltek Kampar

Rabu, 28 Agustus 2019 02:08 pm
Bagikan berita ini   
  


KAMPAR, sttd.ac.id – Sekretaris Daerah Yusri secara resmi membuka Diklat Pemberdayaan Masyarakat kerjasama Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) dengan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diikuti 150 peserta, materi yang disampaikan diantaranya Keselamatan berlalu lintas, pengemudi profesional angkutan umum, pembuatan rambu dan Marka, dan manajemen resiko yang diselenggarakan di Aula Politeknik Kampar, Selasa (27/8).

Kesempatan seperti ini sulit untuk didapatkan maka dari itu manfaatkan dengan baik, raih peluang yang baik ini seperti apa STTD itu. Jika kita mencari informasi sendiri kita harus ke Jakarta dan keluar biaya tentunya, saat ini mereka yang kesini memberikan ilmu maka dari itu manfaatkan dengan baik.

“Adek – adek sekalian bisa maju dari seluruh sisi, tergantung mau atau tidak. Ketika adik-adik tidak mengambil kesempatan maka bersiaplah hanya menjadi penonton, bertanyalah tentang STTD ini, pelajari dengan baik,” ungkap Yusri.

Dengan pendidikan semuanya akan hidup, pendidikan mampu mengurangi kemiskinan, anak muda bermimpilah dan kita bangun Kampar dari seluruh sisi, Kampar harus maju semaju majunya, tambah Yusri.

Acara tersebut juga dihadiri Widorismono, Eko Supriyanto dari STTD Kemenhub, Kepala OPD dan peserta diklat.


Beri Komentar untuk Berita Ini