Serah Terima Jabatan di Lingkungan STTD Mengawali Tahun 2019

Selasa, 15 Januari 2019 10:01 am
Bagikan berita ini   
  


Ketua STTD Eddy Gunawan (Kiri) Menggantikan Suharto

Ketua Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Eddy Gunawan, ATD, M.Eng.Sc, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat di lingkungan STTD pada Senin 14/01/2019 di lapangan rektorat. Sebelumnya, Eddy Gunawan telah dilantik untuk menggantikan ketua STTD terdahulu, Suharto, pada 10 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Ketua STTD berpesan agar para pejabat dari STTD yang bertugas di satker lain tetap mengingat STTD dan membantu mengembangkan STTD. Sedangkan untuk pejabat baru di STTD, Ketua berpesan agar segera beradaptasi dengan program-program STTD.

Serah Terima Memorandum antara Kepala Bagian Administrasi Umum Pejabat Lama (Kiri) dan Baru (Kanan)

Beberapa pergantian pejabat yang terjadi antara lain Ikka Suharli, S.Pd menggantikan Yustinus Danang Rusdihanto, SH, M.Sc, sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum. Sedangkan Prayitno, M.T menggantikan Rika Marlia, S.Pd., M.M.Tr sebagai Kasubag Program dan Pelaporan.

Ketua STTD (Kiri) Menyaksikan Serah Terima Memorandum antara Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Pejabat Lama (Tengah) dan Baru (Kanan)

Kepada kedua pejabat yang baru dilantik, Eddy Gunawan selaku Ketua STTD mengucapkan selamat datang dan menyampaikan bahwa STTD masih memiliki beberapa tugas yang harus diselesaikan. Tak lupa Ketua menyampaikan terima kasih dan selamat jalan kepada para pejabat yang ditugaskan ke luar STTD dan berharap kerjasama dan silaturahmi yang baik akan tetap berlanjut.


Beri Komentar untuk Berita Ini