Samsung Umumkan Teknologi Penyimpanan Data Handphone UFS 4.0 yang Lebih Cepat

Samsung terkini saja memublikasikan inovasi terbarunya dalam aspek storage ataupun penyimpanan informasi buat fitur mobile ialah Umum Flash Storage( UFS) 4. 0.

Samsung mengklaim kalau teknologi UFS 4. 0 ini menjanjikan kenaikan kemampuan yang penting dibanding UFS 3. 1. Apalagi teknologi terkini ini diklaim mempunyai 2 kali penampilan yang lebih besar dibanding UFS 3. 1.

Lebih dahulu UFS 3. 1 ini sedang jadi salah satu teknologi ingatan buat penyimpanan dalam di hp ataupun pil yang terkenal dipakai dikala ini sebab mempunyai kecekatan besar buat memindahkan informasinya.

UFS 4. 0 mempunyai kecekatan sampai 23, 2 Gbps per rute yang lebih besar dibanding dengan UFS 3. 1. Perihal inilah yang membuat Samsung mengklaim kalau UFS 4. 0 amat sempurna buat dipakai hp 5G mengenang banyaknya informasi yang bisa diunduh oleh fitur itu.

Esoknya ingatan UFS 4. 0 ini pula hendak menolong penuhi keinginan informasi aplikasi Augmented Reality serta Virtual Reality yang menginginkan memindahkan informasi dengan kecekatan yang besar.

Arsitektur terkini yang didatangkan pada UFS 4. 0 bisa menciptakan kemampuan energi dengan kecekatan baca berentetan menggapai 6 MB atau s per milliampere alhasil membuat teknologi ingatan ini 46% lebih efisian dari UFS 3. 1 yang berarti konsumen hendak memperoleh kenaikan energi kuat baterai pada hp meski kinerjanya lebih kilat.

Dengan memakai teknologi Samsung Advanced 7th- generation V- NAND membuat UFS 4. 0 bisa membagikan kecekatan baca sekuensial sampai 4, 2 GB atau s serta kecapatan catat sekuensial sampai 2, 8 GB atau s.

Bandingkan dengan UFS 3. 1 yang memiliki kecekatan baca sekuensial maksimal 2, 1 GB atau s serta kecekatan catat sekuensial maksimal 1, 2 GB atau s. Perihal ini menampilkan kalau kecekatan memindahkan informasi yang dipunyai UFS 4. 0 lebih dari 2 kali bekuk dibanding UFS 3. 1.

Baca Juga :   Apa Itu GoTube yang Bisa Jadi Alternatif Pemutar Video YouTube?

Apalagi Samsung juga sudah membereskan materi UFS 4. 0 dengan dimensi format maksimal 11mm x 13mm x 1mm buat penyimpanan 1 TB yang lebih kecil dibanding dengan materi UFS 3. 1 dengan format 11, 5mm x 13mm x 1mm.

Samsung berkata kalau penciptaan massal UFS 4. 0 hendak diawali pada suku tahun 3 tahun 2022. Dengan sedemikian itu teknologi ingatan penyimpanan terkini ini hendak timbul di hnadphone sangat lelet pada akhir 2022 ataupun dini 2023 kelak.

Sumber : https://www.finsy.co.id/

Related posts