Pelajari Tentang WhatsApp Aero Apakah Ini Aman Untuk Digunakan

Nama WhatsApp Aero sedang ramai dibicarakan baru-baru ini. Banyak orang mencari cara untuk mengunduh WhatsApp Aero dan WhatsApp Aero APK versi terbaru.

Apa sebenarnya WhatsApp Aero itu? Apa perbedaan antara WhatsApp Aero dan WhatsApp versi biasa? Bagaimana cara mengunduh WhatsApp Aero? Apakah mengunduh WhatsApp Aero berbahaya? Teruslah membaca artikel berikutnya dan Anda akan melihat bahwa jawabannya adalah ‘ya’!

Apa itu WhatsApp Aero?

WhatsApp Aero adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh pengembang Turki Hazar Bozkurt. Ya, WhatsApp Aero adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Sedangkan WhatsApp versi asli dikembangkan langsung oleh Meta (sebelumnya bernama Facebook).

WhatsApp Aero sendiri bukan satu-satunya versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang beredar. Sebelumnya, WhatsApp GB dan WhatsApp Plus banyak dicari dan digunakan.

Mengapa WhatsApp versi modifikasi seperti WhatsApp Aero begitu populer? Alasannya sederhana. Muncul dengan banyak fitur menarik yang bahkan tidak tersedia di WhatsApp versi asli!

Fitur WhatsApp Aero

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, WhatsApp Aero memiliki sejumlah fitur menarik yang tidak dimiliki WhatsApp asli. Berikut adalah beberapa di antaranya.

1. Sembunyikan status

Salah satu fitur paling andal dari WhatsApp Aero adalah menyembunyikan status WhatsApp. Misalnya, Anda dapat menyembunyikan tanda ganda biru (saat membaca pesan) dan tanda ganda (saat mengirim pesan).

Selain itu, fitur WhatsApp Aero ini dapat menyembunyikan status Anda saat mengetik (biasanya muncul kata “mengetik”), status online, tampilan cerita, dan rekaman audio.

Baca Juga :   Square Enix Jual Studio Tomb Raider dan Deus Ex untuk Modal Proyek Blockchain

2. Mencegah penghapusan

Fitur menarik lainnya adalah pesan perlindungan penghapusan dan status perlindungan penghapusan. Jika Anda menggunakan WhatsApp versi asli, Anda tidak akan dapat melihat pesan yang dihapus dan statusnya.

Dengan perlindungan penghapusan, Anda masih dapat melihat pesan dan status pengguna lain bahkan setelah dihapus!

3. Pesan otomatis

Mungkin ini akan menjadi fitur yang menarik bagi mereka yang malas membalas pesan. Anda dapat membuat pesan otomatis untuk menanggapi pesan orang lain.

Selain itu, Anda juga dapat menjadwalkan pesan untuk dikirim pada waktu tertentu. menarik!

4. Keamanan Kata Sandi untuk Pesan

Fitur menarik lainnya adalah Anda dapat melindungi pesan yang ada dengan sidik jari atau kata sandi. Jadi untuk dapat membaca percakapan, Anda memerlukan salah satu dari dua cara.

Anda juga dapat menyembunyikan percakapan dengan kata sandi.

Baca juga: Ini Tanda WhatsApp Diblokir Teman.

5. Lebih Banyak Tema

Bosan dengan tema atau tema WhatsApp? WhatsApp Aero sangat cocok untuk Anda. Pasalnya, di dalamnya terdapat ribuan fitur yang mempercantik aplikasi. Menariknya, tema tersebut dikembangkan oleh komunitas WhatsApp Aero, jadi tidak ada kekurangannya!

6. Sembunyikan Media

Anda biasanya dapat melihat media unduhan WhatsApp asli di galeri. Media yang dimaksud adalah video, gambar, dan GIF.

WhatsApp Aero memungkinkan Anda menyembunyikan media Anda. Nantinya, Anda hanya bisa melihat media melalui WhatsApp Aero.

Cara Mengunduh WhatsApp Aero

Bagaimana cara mengunduh atau mengunduh WhatsApp Aero? Sebelum itu, Anda harus tahu bahwa WhatsApp Aero hanya tersedia untuk perangkat Android.

Belum ada kabar bahwa suatu hari nanti juga akan dikembangkan untuk iOS.

Namun, karena platform iOS tertutup, WhatsApp Aero tampaknya tidak tersedia di iPhone.

Baca Juga :   Square Enix Jual Studio Tomb Raider dan Deus Ex untuk Modal Proyek Blockchain

Juga, saya tidak dapat menemukan WhatsApp Aero di Google Play Store. Pasalnya, aplikasi ini bukan versi resmi buatan developer.

Kunjungi situs web resmi (whatsaero.com) untuk mengunduh APK WhatsApp Aero.

Kemudian Anda perlu pergi ke bagian pengaturan dan melakukan beberapa pengaturan sehingga Anda dapat menginstal APK di ponsel Anda. Ingatlah bahwa pengaturan ini menginstal aplikasi pihak ketiga di luar Google Play Store.

Baca juga: WA GB

Apakah aman untuk menginstal WhatsApp Aero?

Pertanyaan terbesar adalah, apakah aman menginstal WhatsApp Aero di ponsel Android Anda? Mengingat bahwa ini adalah aplikasi pihak ke-3, itu tidak dibuat secara resmi oleh tim meta.

WhatsApp Aero menjanjikan sistem keamanan komprehensif yang mencakup enkripsi. Namun, sistem tidak menjamin keamanan pertukaran pesan. Pesan bisa diintip oleh orang yang tidak bertanggung jawab, bahkan Aero sendiri.

Juga, dia memberi WhatsApp “ancaman”. Pihak tersebut mengatakan akan melarang pengguna yang tertangkap menggunakan aplikasi pihak ketiga, termasuk WhatsApp Aero, tentu saja.

Ya, saya dapat mengatakan bahwa fitur WhatsApp Aero sangat menarik. Namun, karena risiko keamanan yang tinggi dan larangan dari pihak WhatsApp resmi, tampaknya bijaksana untuk tidak menggunakannya.

Jika Anda tidak keberatan dengan ini dan ingin mencoba fitur-fitur menarik ini dalam aksi, tidak ada salahnya mencoba WhatsApp Aero. Itu pilihanmu.

Related posts