Masih Hiatus, Hunter x Hunter Jadi Bintang Kolaborasi dalam Game Puzzle and Dragons

Walaupun serial ini sedang hiatus semenjak 2019 kemudian, Hunter x Hunter saat ini jadi bintang kerja sama dalam permainan Puzzle and Dragons. Dalam permainan ini kamu dapat memandang Gon serta Killua berkelahi dengan sistem match- 3.

Baca Juga :

Kerja sama ini hendak diawali pada bertepatan pada 29 May, serta pastinya hendak memperkenalkan hadiah kerja sama. Pemeran pula hendak memperoleh gratis pulls di Hunter x Hunter Memorial Egg Machine kala event berjalan.

Kerja sama Hunter x Hunter serta Puzzle and Dragons

Hadiah gratis pull ini hendak diperoleh oleh semua pemeran selaku login reward. serta Memorial Egg Machine event ini hendak memperkenalkan Gon, Hisoka, Chrollo serta Feitan. Buat Killua sendiri mungkin besar hendak jadi gratis character dalam event ini.

Esoknya hendak terdapat 3 dungeon yang hendak jadi bagian crossover ini, serta event ini hendak berjalan sampai akhir bulan berikutnya. Dungeon crossover ini pula hendak menunjukkan kepribadian– kepribadian ikonik serial ini serta pula membagikan hadiah– hadiah menarik dengan story yang aksi.

Buat Hunter Challenge Dungeon pada even kerja sama ini esoknya hendak memperkenalkan banyak hadiah. Medal yang digabungkan kala event berjalan hendak bisa diganti dengan kepribadian terbatas serta kepribadian kerja sama semacam Illumi pula bisa diklaim dengan medal.

Event kerja sama ini hendak diawali pada bertepatan pada 29 Mei. Pemeran bisa memainkan permainan ini di program Android serta pula iOS. Permainan ini ialah permainan free- to- play dengan in- app purchases.

Baca Juga :   Tanggal Rilis Diablo Immortal Dikonfirmasi, Selain di Mobile Juga Tuju PC

Related posts