Kelebihan WhatsApp Plus Apk Versi Terbaru 2022

Para pengguna WhatsApp Mod tentu sudah tahu mengenai WhatsApp Plus yang satu ini kan? Yups, ini merupakan salah satu jenis WhatsApp Mod yang cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat indonesia.

WhatsApp mod sendiri dikenal memiliki fitur menarik yang berbeda-beda, ini mengapa sebabnya banyak orang yang berpindah dari WA resmi ke WA mod. Karena memang fitur yang mereka butuhkan hanya tersedia di WA hasil modifikasi ini.

Menurut informasi yang beredar WhatsApp Plus ini aman untuk digunakan untuk chating maupun panggilan. Jadi kamu tidak perlu takut lagi akunmu terkena banned atau hal yanng tak diinginkan lainnya. Namun sebelum kita berlanjut ke pembahasan selanjutnya alangkah baiknya alian memahami lebih detail mengenai WhatsApp Plus ini. Oleh karena itu silahkan simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Review WhatsApp Plus

WhatsApp Plus merupakan whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan beberapa fitur premium dan keunggulan yang tidak dimiliki oleh whatsApp resminya.

Aplikasi yang telah berhasil dikembakan oleh Official Plus ini sempat dihentikan sementara karena adanya masalah. Namun, sekarang telah sukses berjalan lagi dibawah developer Fouad Mods. Jadi, dengan ini pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan adanya bug atau yang lainnya.

Karena developer baru selalu mengupdate ke versi terbaru secara berkala. Kalian bisa menjadikan whatsapp plus sebagai pilihan yang tepat untuk kamu gunakan chating, melakukan panggilan suara, video call, dan mengirimkan berbagai macam file penting.

Baca Juga :   Aplikasi Edit Foto Hitam Putih (Back & White)

Tentu kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika menggunakan whatsapp plus yang satu ini, karena WA plus menyediakan fitur yang sangat mumpuni.

Namun yang akan kami bahas sebenarnya pada kesempatan kali ini ialah sebuah keunggulan yang dimiliki oleh WhatsApp Plus. Karena banyak sekali yang mempertanyakan perihal ini, maka kami akan membagikan informasi selengkapnya berikut ini.

Keunggulan WhatsApp Plus

Merilis dari Steadfast-Marine.co.id ada banyak sekali keunggulan yang WA Plus miliki, diantaranya akan kami jelaskan dibawah ini. Oleh karena itu kalian harus tetap ikuti ulasan kami sampai dengan selesai agar bisa semakin menambah wawasan.

1. Bisa Mengganti Tema

Ini menjadi salah satu alasan utama mengapa orang-orang lebih memilih berpindah menggunakan WhatsApp Plus. Pasalnya aplikasi WA Plus ini menyediakan beragam tema menarik yang dapat kalian gunakan secara gratis.

Tentu dengan  adanya fitur menarik yang satu ini kalian bisa lebih leluasa menggonta ganti tema sesuai keinginan, alhasil pengguna tidak akan pernah merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja dan betah berlama-lama melakukan kegiatan chating di WA Plus ini.

2. Dapat mengirimkan 90 Foto Sekaligus

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh WhatsApp plus ini yaitu dapat  mengirimkan 90 foto sekaligus. Memang benar pada WA originalnya pun bisa mengirimkan foto tetapi itu dibatasi maksimal hanya 10 foto dalam sekali kirim.

Tentu hal ini dapat dibilang tidak efisien karena membutuhkan waktu yang bertele-tele. Namun semuanya bisa teratasi dengan adanya WhatsApp plus ini.

3. Dapat Menonaktifkan Status Online

Mungkin sebagian dari kalian ada yang pernah merasa risih ketika sedang badmood dan tidak ingin diganggu oleh pesan yang masuk dari orang yang tidak penting, namun jika kalian menonaktifkan WA juga takutnya ada pesan penting masuk. Lalu pengguna harus bagaimana?

Baca Juga :   Rekomendasi Aplikasi Recovery Data Android Terbaik

Dalam WhatsApp Plus ini memiliki pengaturan yang bisa menonaktifkan status online. Jadi kalian tidak perlu bingung dan bimbang bagaimana mengatasi perihal diatas karena inilah jawabannya.

4. Dapat Membuat Story 250 Karakter

Story pada WA ini salah satu fitur terpenting guna mengetahui status orang lain. Pasalnya pada WhatsApp versi original kalian hanya dapat membuat story teks pada WA sampai 139 karakter saja.

Tetapin ini berbeda dengan WA Plus, karena pada WA plus kalian bisa membuat story teks pada WA sampai 250 karakter. Jadi, dengan begitu kalian tidak perlu lagi menyingkatnya. Untuk story video pun kalian bisa mengunggahnya lebh dari 1 menit sedangkan pada WA origina hanya 30 detik saja.

5. Dapat Menyembunyikan Status Sedang Mengetik

Sempatkah kamu mengetahui jika seorang sedang membalas pesan kita, sehingga di WA orang tersebut terulis“ sedang mengetik”? Maksudnya, orang tersebut memanglah lagi membalas pesan kamu. Tetapi, sering- kali fitur ini justru membuat para konsumen WhastApp merasa tersendat. Karena mereka tidak mau membuat orang lain menunggu balasan dari kita. Sementara itu, sesungguhnya kita sedang mempertimbangkan untuk membalas dengan perkataan ataupun balasan semacam apa.

Tidak hanya itu, perihal itu pula tidak disukai sebab dapat memunculkan rasa berprasangka sebab sangat lama mengetik sementara itu isi pesan yang dikirimkan pendek. Maksudnya, lama lama mengetik pesan tersebut tidak cocok dengan isi pesannya. Perihal ini juga pula dapat memunculkan berprasangka serta salah paham.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa keunggulan yang dimiliki oleh WhatsApp Plus, jika kalian tertarik ingin menikmati beberapa keunggulan yang ada silahkan download sekarang juga aplikasinya. Mungkin itu saja yang adapat kami sampaikan, terimakasih semoga bisa bermanfaat.

Baca Juga :   Daftar Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh

Related posts