Jalin Silahturahmi, Ketua STTD dan Jajaran Coffe Morning Bersama Tokoh Masyarakat Sekitar, Dandim dan Kapolsek

Kamis, 14 Februari 2019 11:02 pm
Bagikan berita ini   
  


Bekasi – sttd.ac.id Ketua Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Eddy Gunawan berserta jajaran civitas jalin silahturahmi dengan warga tokoh masyarakat sekitar RT/RW, Dandim dan Kapolsek pagi tadi Kamis (14/2/2019).

Kegiatan ini sebagai langkah tindak lanjut penanganan Taruna/i untuk langkah preventif agar tidak terjadi peristiwa yang tidak di inginkan.

Foto bersama Ketua Eddy Gunawan beserta jajaran STTD Bekasi saat usai coffe morning bersama warga tokoh masyarakat sekitar, Dandim dan Kapolsek pagi tadi Kamis (14/2/2019)

Dalam rangka terus mewujudkan kehidupan ketarunaan yang semakin baik dan bermartabat, menjalin tali silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah/Lurah/Dusun/RT/RW Tokoh Masyarakat, Dandim dan Kapolsek setempat.

“Alasan dilakukannya Coffe Morning dengan maksud menitipkan anak-anak Taruna/i yang tidak tinggal di asrama “indekos” untuk mendapatkan pengawasan dan pengasuhan eksternal. Dan untuk membuka kerja sama dalam kehidupan sosial yang lebih intensif. Kedepan kami programkan anak-anak Taruna/i untuk membantu anak-anak warga dalam memberikan Bimbingan Belajar, Gotong Royong/Bakti Sosial. Membangun kerjasama dalam penanganan masalah apabila di lapangan terjadi peristiwa yang melibatkan anak Taruna/i untuk dapat bersama-sama di tangani sebagaimana lazimnya orang tua kepada anak dengan cara humanis,” pungkas Ketua STTD Eddy Gunawan.

Humas STTD


Beri Komentar untuk Berita Ini