HP Tahan Banting dan Tahan Air Terbaru

HP Tahan Banting dan Tahan Air

Untuk Kamu yang kerap melaksanakan aktivitas outdoor semacam hiking, diving, serta semacamnya, tentu menginginkan handphone yang kuat hempas. Alasannya, handphone lazim tentu hendak gampang cacat bila dipakai buat bermacam kegiatan berlebihan itu.

Untungnya dikala ini telah banyak produsen yang mengeluarkan HP kuat hempas yang amat sesuai buat kegiatan outdoor. Bermacam handphone itu pula telah memperoleh sertifikasi tentara, yang umumnya diisyarati dengan isyarat MIL- STD- 810.

alhasil tidak diragukan lagi kualitasnya. Akta itu didatangkan selaku fakta jika suatu handphone sudah lulus bermacam percobaan daya tahan. Pertanyaan sertifikasi kuat hempas serta kuat air ini bisa dibaca pada postingan” Tipe- tipe Sertifikasi Anti Air serta Standar Tentara di HP”.

Tetapi Kamu wajib ketahui, kalau HP kuat hempas terkini di catatan ini merupakan yang diluncurkan dengan cara garis besar. Penasaran apa saja HP outdoor itu? Selanjutnya kita hendak membahasnya buat Kamu.

Baca Juga : WA GB

Blackview BL8800

Jumlah ponsel pintar berjaringan 5G dengan daya tahan bentuk tubuh yang kokoh dapat dihitung dengan jemari. Nah, salah satu yang terbaik yang kita rekomendasikan merupakan Blackview BL8800 5G.

Memandang dari konsep bodinya yang rugged serta kuat, Kamu betul bila berasumsi ponsel pintar itu dibekali dengan sertifikasi daya tahan tentara. Dengan standar MIL- STD- 810G, handphone cerdas ini dipastikan kuat hempas dalam situasi ekstrim semacam apapun.

Apalagi, beliau juga disinyalir tidak hendak gampang cacat sekalipun terguling ke dataran batu sampai ketinggian 1. 5 m, loh. Sesuai nih buat pemanjat gunung ataupun penggemar kegiatan camping.

Kekurangan HP ini merupakan absennya slot ingatan eksternal. Profit saja Kamu sedang disajikan kapasitas ingatan dalam 128 GB yang terhitung besar. Toh, port USB- C kepunyaannya mensupport OTG jadi Kamu dapat fungsikan flashdisk selaku ingatan eksternal bila butuh.

Pada bagian kamera, fitur ini suguhkan pemeriksaan penting 50 MP dengan bukaan f atau 1. 8 serta PDAF, kamera 8 MP ultrawide bersudut penglihatan 117 bagian, pemeriksaan 20 MP selaku kamera infrared( memiliki 2 buah emitter infrared), dan pemeriksaan bokeh 2 MP.

Baca Juga :   Daftar HP dengan Kamera Terbaik di Dunia

Semata- mata data, kamera infrared di HP ini berperan selaku night vision yang bisa menolong konsumen mencari orang yang lenyap di malam hari. Baterai besarnya mengangkat kapasitas 8. 380 mAh yang dibantu dengan fast charging 33 W, disinyalir mampu mengecas hingga penuh dalam durasi 90 menit.

Dikala HP ini awal kali diluncurkan pada Mei 2022, harga yang dibanderolnya sebesar mulai dari 249. 99 dolar Amerika Sindikat ataupun sebanding dengan Rp4 jutaan. Ini menjadikannya salah satu HP rugged dengan jaringan 5G paling murah awal di bumi.

Blackview BL8800 Pro

Jika ingin mencari ponsel pintar 5G dengan daya tahan terbaik, dapat memikirkan Blackview BL8800 Membela yang spesifikasinya tidak berlainan jauh dengan versi reguler. Sedang dengan sertifikasi IP68 atau 69K yang buatnya kuat air sedalam sampai 1, 5 m sepanjang 30 menit, tipe Membela cuma sajikan sedikit kenaikan pada bagian kamera.

Tidak lagi semata- mata sajikan kamera infrared yang berperan selaku pemeriksaan night vision, saat ini ponsel pintar dapat dipakai buat melacak kehadiran orang ataupun binatang bersumber pada temperatur panasnya, ataupun lazim diucap selaku thermal imaging.

Pemeriksaan thermal imaging yang dipakai HP ini merupakan FLIR Lepton, suatu pemecahan kamera LWIR OEM yang mensupport perekaman radiometrik, mempunyai dimensi yang lebih kecil dari suatu koin.

Berkah kehadiran pemeriksaan thermal imaging, saat ini Kamu tidak butuh takut bila lagi mencari orang lenyap di malam tergelap sekalipun. Sesuai pula selaku metode tidak jujur memenangkan game petak mengendap. Harga luncurkan HP ini terdapat di kisaran 429. 99 dolar Amerika Sindikat, sebanding dengan 6 jutaan. Ingin?

Ulefone Power Armor 14 Pro

Mau memiliki HP dengan baterai raksasa yang dapat dicas dengan cara nirkabel? Tidak butuh mencari HP tidak hanya Ulefone Power Armor 14 Membela. Detail HP ini dipastikan tidak hendak membuat Kamu menyesal.

Baca Juga :   Daftar HP dengan Kamera Terbaik di Dunia

Fitur mengantarkan dapur pacu Helio G85 yang mengangkat arsitektur Cortex A75, dan kartu pengolah grafis yang bekerja pada gelombang 1 GHz. Ingatan internalnya juga sebesar 128 GB dengan RAM 6 GB, serta mensupport perluasan penyimpanan lewat microSD sampai 1 TB.

Handphone dengan layar 6, 52 inci ini pula sudah mensupport NFC serta GPay buat keringanan dalam berbisnis. Tidak hanya itu, fitur FM Radio kepunyaannya pula dapat dipakai tanpa wajib mencolokkan headset.

Ulefone Power Armor 14 Membela muncul dengan kapasitas baterai 10. 000 mAh, yang notabene 2x bekuk lebih besar dari kebanyakan HP mainstream di era saat ini. Menariknya lagi, baterai dapat dicas memakai fast charging 18 W. Kabarnya, mengecas sepanjang 10 menit dapat bagikan Kamu lama telepon sepanjang 2 jam.

Kamu pula dapat menjauhi wear- and- tear dengan metode pergunakan fitur wireless charging pada energi 15 W. Port pengisiannya pasti telah bukan lagi microUSB melainkan telah USB- C, serta mensupport pula antarmuka OTG( on the go) supaya ponsel pintar dapat dijadikan power bank( reverse charging).

Selaku fitur daya tahan bodinya, ponsel pintar dengan bentuk tubuh rugged ini telah mensupport sertifikasi antiair serta abu maksimum ialah IP68. Handphone cerdas ini dikenal pula sudah lulus percobaan coba daya tahan tentara alhasil memberikannya sertifikasi MIL- STD- 810G.

Sayangnya, HP ini memanglah belum mensupport jaringan 5G, cuma mentok di 4G LTE saja. Tetapi bila perihal ini bukan jadi deal- breaker, Ulefone Power Armor 14 Membela amat pantas di harga rilisnya yang cuma 259. 99 dolar Amerika Sindikat ataupun sebanding dengan Rp3, 7 jutaan.

Ulefone Armor X10 Pro

Apa terdapat HP 2 jutaan yang telah tersertifikasi daya tahan tentara serta IP Rating? Warnanya, terdapat. Ulefone Armor X10 Membela ini jadi salah satu buktinya. Memiliki harga luncurkan 139. 99 dolar Amerika Sindikat( sebanding dengan Rp1, 9 juta), handphone cerdas ini suguhkan sertifikasi IP68 atau 69K alhasil buatnya sanggup bertahan di air sedalam 1, 5 m sepanjang 30 menit.

Baca Juga :   Daftar HP dengan Kamera Terbaik di Dunia

Tidak kurang ingat, fitur ini pula bawakan sertifikasi MIL- STD- 810G yang disampul dengan bentuk tubuh yang kuat buat kenyamanan konsumen dikala beraktifitas ekstrim. Ini merupakan HP yang sesuai untuk Kamu yang semata- mata memerlukan daya tahan bentuk tubuh saja. Alasannya, baterai HP ini terhitung standar di 5. 180 mAh.

Dan, dapur pacu serta kameranya pula terbatas simpel sebab cuma bawakan chipset Helio P22 serta tidak sediakan kamera ultrawide. Juga pada bagian ingatan internalnya, konsumen cuma disajikan kapasitas 64 GB pada standar eMMC 5. 1 dan RAM 4 GB. Untungnya penyimpanan dapat diperluas pada slot terpisah.

Handphone pula tidak sediakan pemeriksaan pemindai periksa jemari, serta cuma mengangkat format layar 5. 45 inci pada pernyataan HD+. Terbebas dari beberapa kekurangannya, Ulefone Armor X10 Membela senantiasa pantas dinilai selaku salah satu handphone paling murah sejagat dengan IP Rating serta sertifikasi tentara.

Ulefone Armor X10

Ulefone tidak berubah- ubah memperkenalkan handphone yang kuat hempas serta sanggup dipakai di situasi berlebihan. Bagian ini memanglah tidak digarap dengan cara sungguh- sungguh oleh produsen ponsel pintar mainstream. Tetapi, untuk Ulefone, pasar ini wajib senantiasa diakomodasi.

HP yang kuat hempas dengan sertifikasi daya tahan tentara serta IP69K memanglah tidak wajib berperforma cepat. Andaikan buat konsumsi tiap hari mudah, itu telah lumayan. Seperti itu kenapa industri asal Cina ini mengeluarkan Ulefone Armor X10.

Handphone ini ditenagai SoC MediaTek Helio A22 yang CPU- nya sedang quadcore. Hendak namun, penampilan yang diperoleh sedang lumayan mudah sebab handphone ini memakai sistem pembedahan Android 11 asli. Ulefone membanderol HP ini tidak sangat mahal, dekat Rp2, 1 jutaan saja( 147, 33 dolar AS).

Sumber: nasdemjateng.id

Related posts