DLC Resident Evil Village Terbaru Dikonfirmasi Akhiri Kisah Keluarga Winters

DLC Resident Evil Village Tebraru– Semenjak pemberitahuan suatu DLC terkini buat permainan Resident Evil Village banyak penggemar yang bersemangat menanti kedatangan suatu konten bonus dengan bermacam perihal menarik, salah satunya merupakan kedatangan narasi bonus dari keluarga Winters dimana esoknya gamers diplot buat main selaku anak dari Ethan Winters, ialah Rose.

DLC Resident Evil Village Terkini hendak Jadi Akhir Narasi Keluarga Winters?

Menariknya, suatu berita mencengangkan terkini saja dikonfirmasi oleh Capcom pada IGN Jepang pada kegiatan Tokyo Permainan Show kemudian. Statment mencengangkan itu dilemparkan oleh Ketua Capcom Kento Kinoshita dimana beliau sudah mengkonfirmasi kalau DLC terkini permainan ini esoknya hendak memberhentikan cerita dari keluarga Winters. Perihal itu pastinya mempunyai maksud kalau seri berikutnya dari Resident Evil tidak hendak balik menceritakan mengenai keluarga Winters melainkan hendak mengutip cerita terkini lagi tidak tahu dengan kepribadian lama atau balik bawa seseorang kepribadian terkini.

Semacam yang sudah kita tahu lebih dahulu, cerita keluarga Winters ini pastinya diawali semenjak RE7 yang luncurkan pada 2017 kemudian, dimana seorang bernama Ethan Winters mencari kehadiran istrinya yang dikabarkan sudah lenyap sepanjang 3 tahun tetapi seketika Ethan memperoleh catatan dari istrinya buat tiba mencarinya di suatu tempat terasing.

Shadow of Rose DLC Luncurkan Oktober Mendatang

Pastinya, sehabis dikonfirmasi kalau cerita keluarga Winters selesai melalui suatu DLC yang hendak luncurkan dalam durasi dekat membuat gamers terus menjadi penasaran terpaut gimana konklusi dari cerita keluarga Ethan ini. Shadow of Rose sendiri esoknya hendak muncul selaku DLC dengan kurang lebih lama game sampai 4 jam, dengan durasi sesingkat itu tentu gamers berambisi menemukan pengalaman dan penutup narasi yang melegakan.

Baca Juga :   5 Game Hybrid-RPG dengan Durasi Paling Lama

Seperti itu data hal DLC Resident Evil Village terkini hendak jadi akhir saga narasi keluarga Winters. Apakah kamu sedia memainkan konten DLC terkini ini?

Sumber :

Related posts