Daftar HP dengan Kamera Terbaik di Dunia

HP Kamera Terbaik

Dikala ini kamera telah jadi salah satu bagian berarti dari suatu ponsel pintar. Nyaris tiap orang hendak memikirkan mutu kamera kala membeli suatu ponsel pintar terkini, bagus itu kamera balik atau kamera depan.

Nah, pada peluang kali ini kita hendak membahas sebagian HP dengan kamera terbaik di bumi. Catatan ini didapat bersumber pada evaluasi dari web DxOMark, yang dengan cara teratur senantiasa melaksanakan review kepada mutu kamera ponsel pintar terkini. Ayo, lekas melihat daftarnya di dasar ini.

Baca Juga : Higgs Domino RP

Honor Magic4 Ultimate

Selaku versi paling atas dari seri Honor Magic4, Kamu hendak menciptakan detail yang sangat bertambah pada versi Ultimate. Handphone ini mengantarkan layar LTPO OLED berukuran 6, 81 inci yang menyuguhkan refresh rate adaptif 120 Hz serta mensupport 1 miliyar warna.

Pada bagian kameranya, fitur memperkenalkan 5 buah lensa di balik yang terdiri atas 2 pemeriksaan wide- angle 50 MP, kamera 64 MP ultrawide( FOV 126 bagian), pemeriksaan 64 MP periskop telefoto, serta Time of Flight selaku pemeriksaan daya.

Kamera 50 MP yang jadi pemeriksaan penting mempunyai bukaan f atau 1. 6 degn PDAF serta Laser AF. Kamera persikop telefotonya juga telah mengangkat OIS serta keahlian pelebaran zoom optikal sampai 3, 5 kali.

Kamera handphone ini pula disinyalir sanggup merekam sampai pernyataan 4K di kecekatan 60 FPS, dan mensupport perekaman HDR10 serta 10- bit film.

Sedangkan pada bagian depannya, Honor Magic4 Ultimate dipasangkan dengan pemeriksaan 12 MP ultrawide yang mempunyai field of view seluas 100 bagian. Semacam kamera belakangnya, kamera depan pula dapat merekam sampai pernyataan 4K biarpun cuma dengan kecekatan 30 FPS.

Baca Juga :   HP Tahan Banting dan Tahan Air Terbaru

Xiaomi Mi 11 Ultra

Mau yang terbaik dari yang terbaik? Hingga, yakinkan Kamu memilah Xiaomi Mi 11 Ultra yang notabene ialah versi paling tinggi di seri flagship yang muncul pada 2021.

Xiaomi Mi 11 Ultra melayankan pemeriksaan wide Samsung ISOCELL berkemampuan 50 MP selaku kamera kuncinya, memperkenalkan dimensi pemeriksaan 1 atau 1. 12″ dengan apertur f atau 2. 0 serta focal length 24mm. Kamera itu pula melayankan sebagian fitur semacam Dual Pixel PDAF, Laser AF, serta pula Optical Image Stabilization.

Nah, berikutnya ucapan pertanyaan lensa keduanya. Ialah, pemeriksaan telefoto periskop beresolusikan 48 MP yang sanggup melaksanakan zoom optik sebesar 5 kali.

Serta pasti saja, pemeriksaan ini pula ikut dilengkapi fitur OIS supaya senantiasa normal walaupun di- zoom. Di materi kameranya saja nampak catatan” Zoom 120x” yang memanglah menunjukkan jika handphone ini memiliki keahlian zoom sepanjang itu.

Huawei Mate 40 Pro+

Huawei Mate 40 Pro+ tidak jauh berlainan dari Mate 40 Membela yang diluncurkan dengan cara sah di Indonesia. Satu perihal yang membedakannya merupakan kehadiran 5 lensa di kamera balik( Mate 40 Membela cuma 3 lensa).

Perbandingan jumlah itu nyatanya amat mempengaruhi kepada mutu jepretannya. Buktinya, web DxOMark berikan angka 139 atas penampilan kamera dari Mate 40 Pro+. Angka ini 3 nilai lebih bagus dibanding Mate 40 Membela yang memiliki rapor 136, sekalian sangat baik dari semua handphone di wajah alam.

Bagi DxOMark perihal yang membikin Mate 40 Pro+ lebih menang dari saudaranya itu terdapat pada terdapatnya pemantapan optik( OIS). OIS membuat buruan kamera penting membekuk lebih banyak perinci serta meminimalkan noise. Dampak dari kedatangan OIS terus menjadi terasa dikala memfoto malam hari.

Baca Juga :   HP Tahan Banting dan Tahan Air Terbaru

Jumlah paparan sinar( eksposur) amat tidak berubah- ubah, dynamic range( pancaroba hitam jelas) sedemikian itu bergengsi ditunjukkan dalam potret- potret di luar ruangan. White balance serta autofocus juga cermat. Ada pula ujung yang dapat didapat oleh kamera ultra- wide dapat lebih luas berkah focal length yang lebih pendek, 14 milimeter.

Apple iPhone 13 Pro Max

Apple memanglah tidak mengganti bentuk kamera iPhone 13 Membela Max. Tetapi, mereka memasang pemeriksaan dengan dimensi lebih besar pada kamera penting serta kamera ultrawide- nya. Bukaan lensanya juga turut dibesarkan, selanjutnya pemasangan penstabil tipe terkini: sensor- shift OIS. Apple mengklaim, sebagian kenaikan itu sanggup membuat lukisan yang diperoleh jauh lebih jelas dalam situasi low light.

DxOMark membenarkan kamera iPhone 13 Membela memanglah andal serta memberinya angka 137. DxOMark menyanjung ketepatan serta eksposur sasaran kamera HP ini amat tidak berubah- ubah, penguncian fokusnya juga kilat. Setelah itu, lukisan yang diperoleh betul- betul alami di seluruh situasi, spesialnya kala menunjukkan warna kulit.

Buat film, sasaran eksposur serta bentang dinamisnya ditaksir cermat serta baik. Noise yang diperoleh sedikit, white balance baik bagus di situasi indoor ataupun outdoor. Tidak hanya itu, kamera bisa melaksanakan perpindahan fokus dengan amat lembut. Perihal yang terakhir dituturkan ini pasti saja berkah fitur bernama Cinematic Bentuk.

Apple iPhone 13 Pro

Apple mengembalikan asli diri iPhone 13 Membela selaku ponsel pintar flagship sempurna dengan dimensi yang cocok. Oleh karena itu, keahlian kameranya terbuat sebanding dengan iPhone 13 Membela Max. Tidak terdapat lagi perbandingan semacam yang terjalin pada iPhone 12 Series. Kecocokan detail kamera ini buatnya memiliki angka yang serupa dengan iPhone 13 Membela Max, ialah 137 bagi DxOMark.

Baca Juga :   HP Tahan Banting dan Tahan Air Terbaru

Angka 137 itu ialah kombinasi dari 3 pengetesan, ialah keahlian fotografi( 144), keahlian zoom( 76), serta keahlian videografi( 119). Dengan cara garis besar, kamera penting serta kamera ultrawide iPhone 13 Membela diucap bisa menciptakan sasaran eksposur yang tidak berubah- ubah, warna serta white balance yang baik, dan penguncian fokus yang kilat.

Warna yang diperoleh juga amat alami di bermacam situasi, spesialnya warna kulit. Tetapi, yang jadi atensi lebih DxOMark merupakan keahlian videografi HP ini. Alasannya, kamera sang handphone bisa menanggulangi noise dengan amat sedikit, sekalian melindungi perinci di suasana low light.

Setelah itu, kamera bisa menciptakan peralihan yang lembut kala melaksanakan perpindahan bidikan. Peralihan itu buat membiasakan situasi sinar dekat ataupun penguncian fokus subjek.

Sumber: jic.co.id

Related posts