Begini Cara Kirim Pesan Kosong di WhatsApp Buat Iseng ke Teman

Mengirim catatan dengan bacaan catatan ataupun emoji pastinya telah lazim dicoba. Kalian cuma butuh menulis bacaan di kolom chat WhatsApp pada kontak julukan yang diseleksi.

Tidak hanya itu konsumen WhatsApp pula dapat mengirim arsip semacam gambar, film, ataupun akta yang lain langsung dari laman catatan.

Baca Juga :

Apalagi kalian saat ini dapat mengirimkan catatan yang cuma dapat diamati sekali. Tetapi gimana jika mengirim catatan ke sahabat dengan bacaan kosong? Pastinya perihal ini hendak memunculkan reaksi yang membuntukan untuk akseptor.

Catatan dengan bacaan kosong dapat dikira akseptor selaku bacaan spam ataupun bacaan main- main yang dirasa mengusik. WhatsApp sendiri dengan cara bawaan tidak sediakan perlengkapan ataupun tata cara buat konsumen dapat mengirim bacaan kosong.

Konsumen yang mau mengirim bacaan kosong wajib melaksanakannya dengan dorongan pihak ketiga. Butuh diketahui kalau mengirim bacaan kosong pada sahabat ataupun orang lain hendaknya tidak butuh dicoba dengan cara kelewatan.

Bila sangat kerap ataupun banyak esoknya justru hendak membuat akseptor tidak aman. Tidak hanya itu mengirim bacaan kosong pula hendaknya pada sahabat ataupun dengan orang yang bisa jadi telah tahu bersahabat selaku wujud hiburan.

Dengan sedemikian itu candaan juga hendak terasa lebih layak dibandingkan dengan orang yang belum sangat tahu ataupun lebih berumur sebab hendak amat tidak santun.

Nah untuk kalian yang mau ketahui gimana metode mengirim bacaan kosong ke sahabat melalui aplikasi WhatsApp dapat menyimak langkah- langkah selanjutnya.

Metode Mengirim Bacaan Kosong di WhatsApp

  1. Buka aplikasi WhatsApp di hp.
  2. Masuk dengan no handphone yang aktif.
  3. Seleksi no kontak sahabat yang mau dikirimi bacaan kosong.
  4. Buka aplikasi browser semacam Chrome.
  5. Datangi laman web Font Dardura.
  6. Setelah itu getok tombol Copy.
  7. Menunggu tombol Copy berganti jadi ciri Centang.
  8. Kepribadian yang tidak nampak juga sukses disalin.
  9. Kemudian berpindah ke WhatsApp dengan memakai menu Recent semacam biasa
  10. Getok tombol Tempel ataupun Paste di kolom pengetikan chat pada no kontak yang diseleksi.
  11. Getok tombol Kirim buat mengirim catatan kosong ke sahabat kamu
Baca Juga :   Tips Memilih Laptop Gaming Murah dan Berkualitas Terbaik

Dapat dibilang amat gampang buat mengirim bacaan kosong ke sahabat. Kalian dapat melaksanakan Copy di laman Font Dardura kesekian kali buat memperolehnya. Tidak hanya di WhatsApp, kalian pula dapat mengirim bacaan kosong lewat aplikasi catatan yang lain.

Supaya terus menjadi asyik, kalian pula dapat membuat gambar profil WhatsApp kalian jadi tidak nampak buat konsumen khusus bila menginginkannya.

Related posts