Apple Rilis iOS 16 untuk Pengguna iPhone 8 Hingga iPhone Seri Terbaru

Sehabis dipublikasikan dalam pertandingan WWDC 2022, kesimpulannya sistem pembedahan iOS 16 telah dapat dicicipi oleh semua konsumen fitur iPhone 8 sampai yang terkini dengan cara free.

Lewat iOS 16, Apple membagikan sebagian fitur- fitur terkini yang lumayan menarik mulai dari lock screen, sistem yang lebih pintar, serta pengaturan pribadi yang lebih bagus.

Fitur terkini lock screen merupakan iPhone saat ini dapat menata lock screen dengan cara lebih perorangan. Konsumen dapat meningkatkan bermacam fitur yang lain di dalam lock screen buat menunjukkan data yang lebih komplit tanpa masuk ke dalam konten di layar semacam memilah gambar yang digemari dari galeri hp, menata font serta meningkatkan widget, sampai sirine.

Baca Juga :

Tidak hanya itu pada lock screen, konsumen pula dapat menata bentuk pemberitahuan yang di idamkan semacam wujud catatan, ditumpuk, serta hitungan. Fitur fokus pula saat ini bisa diperlihatkan pada layar kunci buat mempermudah konsumen dapat senantiasa melaksanakan aktivitas

Pada iMessage, konsumen saat ini dapat melaksanakan bermacam berbagai penyuntingan saat sebelum catatan dikirim ke akseptor semacam membetulkan, menghapuskan pengiriman, serta men catat obrolan jadi belum dibaca.

Di sisi itu, lewat iMessage konsumen pula dapat mengundang sahabat ataupun keluarga buat bisa memberikan konten ataupun lagu dengan SharePlay. Konsumen pula dapat lebih banyak mengirim catatan dalam wujud akta ke lebih dari satu akseptor melalui fitur kerja sama.

iOS 16 pula memperkenalkan keringanan konsumen buat mengatur pesan elektronik. Konsumen dapat merencanakan pengiriman email, menghapuskan pengiriman catatan, serta menata pengingat buat balik ke catatan di setelah itu hari dengan fitur Ingatkan Aku.

Baca Juga :   Waspada! Beredar Penipuan Iklan Instagram Upgrade BCA Prioritas

Tidak hanya itu, iOS 16 pula memperkenalkan anjuran otomatis pada konsumen kala catatan mereka belum dibalas serta konsumen pula hendak memperoleh peringatan otomatis dikala mereka kurang ingat melibatkan akseptor ataupun adendum dalam email.

Pada fitur Live Text, saat ini konsumen dapat memindahkan poin lukisan dengan metode mengetuk serta menahannya setelah itu mengangkatnya dari kerangka balik serta dialihkan ke kolom catatan buat dikirimkan ke orang lain.

Fitur Visual Look Up pula diperluas buat mengidentifikasi kukila, serangga, galagasi, serta arca. Tidak hanya itu Live Text pula dapat mengidentifikasi bacaan dalam film di semua sistem. Konsumen juga dapat menjeda menjeda film buat mengutip bacaan serta memakainya buat memindahkan serta melekat, menerjemahkan, mengkonversi mata duit, serta banyak lagi.

Buat melindungi pribadi kala browsing, Ekspedisi saat ini dilengkapi dengan kunci isyarat supaya lebih nyaman. Kunci isyarat dapat berbentuk Touch ID ataupun ID Wajah yang bekerja sama dengan FIDO Alliance, Google, serta Microsoft. Kunci isyarat itu legal buat semua aplikasi serta website serta konsumen dapat masuk ke web website.

Melalui iOS 16, Apple pula mau membagikan keringanan untuk konsumen disabilitas semacam tunanetra dengan fitur Penemuan Pintu, disabilitas motorik buat menunjukkan data dari Apple Watch ke iPhone, serta disabilitas tuli dapat memakai telepon ataupun panggilan FaceTime buat dapat berbicara dengan mudah dari pangkal suara audio.

Related posts