Aplikasi Keamanan Online Terbaru Microsoft Defender Sudah Bisa Diunduh, Ini Syaratnya

Buat mencegah konsumen dari bahaya digital semacam pembobolan password serta perampokan informasi, Microsoft baru- baru ini mengeluarkan aplikasi keamanan bernama Microsoft Defender yang ada buat fitur Windows, iOS, Android, serta macOS.

Sayangnya, aplikasi keamanan ini tidak dapat diunduh dengan cara leluasa. Aplikasi keamanan daring ini cuma dapat diperoleh bila konsumen telah berlangganan Microsoft 365 Family ataupun Perorangan.

Baca Juga :

Bila konsumen belum berlangganan Microsoft 365 Family ataupun Perorangan hingga tidak dapat mengunduh aplikasi Microsoft Defender. Hal ketersediaannya, Microsoft Defender untuk konsumen yang telah berlangganan Microsoft 365 Family ataupun Perorangan telah dapat melaksanakan pengunduhan.

Dengan Microsoft Defender konsumen dapat melindungi kerahasiaan informasi serta pula keamanan fitur tercantum antivirus serta anti- phising. Lebih jauh, Microsoft Defender ialah aplikasi keamanan online yang memperkenalkan sebagian proteksi ke dalam satu dasbor.

Tidak hanya itu aplikasi keamanan online ini menawarkan panduan serta saran buat menguatkan proteksi pada fitur konsumen. Pada fitur Dasbor, konsumen hendak dapat memantau status keamanan online dalam satu bentuk terkonsentrasi semacam dapat memandang fitur kepunyaan sendiri serta pula badan keluarga yang lain.

Lewat Dasbor pula, konsumen dapat meningkatkan fitur terkini yang mau dipantau keamanannya serta menghapusnya. Tidak hanya itu di dalam Dasbor ada proteksi antivirus semacam Norton ataupun McAfee yang dapat dipakai buat melaksanakan skrining virus sampai serbuan yang mencurigakan yang lain.

Ditambah lagi di dalam Dasbor ada proteksi malware rute program pada fitur yang sangat kerap dipakai. Setelah itu pada dikala bahaya masuk, konsumen hendak dengan cara otomatis menyambut peringatan serta sekalian diserahkan pemecahan dan triknya buat melindungi informasi serta fitur supaya senantiasa nyaman.

Baca Juga :   Wajib Tahu! Inilah Build dan Senjata Terbaik Cyno Genshin Impact

Walaupun terkini mempunyai sebagian fitur penting proteksi, ke depannya pihak Microsoft berkata kalau hendak lebih banyak memperkenalkan proteksi di dalam satu dasbor tercantum fitur- fitur semacam proteksi perampokan bukti diri serta koneksi daring yang nyaman.

Aplikasi keamanan daring ini bagi Microsoft merupakan pemecahan keamanan dari grupnya buat penuhi keinginan klien di rumah serta di tempat kegiatan dengan memadukan teknologi yang terdapat dengan metode terkini.

Perihal ini disebabkan terus menjadi bertumbuhnya alih bentuk digital warga tercantum konsumen Microsoft yang belum lama ini banyak melaksanakan aktivitas berlatih ataupun bertugas dengan cara daring jarak jauh.

Terpaut teknologinya sendiri, Microsoft Defender dibentuk di atas Microsoft Defender for Endpoint yang menggunakan keamanan di mana diklaim dapat diyakini sebab tercampur dalam ekosistem Microsoft.

Related posts