Apa Itu GoTube yang Bisa Jadi Alternatif Pemutar Video YouTube?

Sehabis Vanced sah ditutup, terdapat banyak di antara kita yang mencari pengganti lain biar dapat menyaksikan YouTube dengan lebih mengasyikkan sampai kesimpulannya menjatuhkan opsi ke GoTube.

GoTube sendiri memanglah terkategori amat menarik. Tidak hanya bawa sebagian fitur favorit di mana beberapa mendekati dengan apa yang ditawarkan oleh Vanced, aplikasi ini soalnya pula ada dengan cara sah di laman Google Play Store.

Popularitasnya juga terus menjadi bertambah bersamaan dengan berjalannya durasi. Biar esok tidak tertinggal, sebab itu kalian dapat menyimak uraian pendek hal apa itu GoTube serta bermacam berbagai fitur yang diusungnya.

Apa Itu Aplikasi GoTube?

Bila mengambil penjelasan di laman Google Play Store, GoTube merupakan aplikasi pemutar film yang menawarkan sokongan penayangan pada jendela melayang( pop- up) ataupun lebih diketahui dengan julukan PIP( Picture- in- picture) di ekosistem Android dengan cara biasa.

Walaupun menyatakan diri selaku aplikasi pemutar film, namun untuk aku individu GoTube malah nampak lebih mendekati semacam layanan pengganti buat membuka konten- konten YouTube dengan bermacam berbagai fiturnya.

Aplikasi pemutar film ciptaan GoTube Sanggar ini ada dengan cara free dengan alternatif menayangkan promosi di aplikasi selaku gantinya. Aplikasi ini juga telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating serta keterangan yang nampak amat bagus di Google Play Store.

Tidak hanya didesain dengan bermacam berbagai perihal yang mendekati YouTube, aplikasi ini memiliki sebagian fitur bonus yang amat menarik. Tercantum 2 di antara lain pemblokir promosi di dalam film ataupun sokongan Minimized Latar belakang.

Fitur Favorit GoTube

Pemblokir Promosi di Video

Kala memakai GoTube, kita tidak butuh menunggu lama dikala mau memutar suatu film dari saluran yang kita gemari. Aplikasi ini soalnya hendak langsung memblokir promosi dari konten yang ditonton.

Baca Juga :   Apple, Google, dan Microsoft Bekerja Sama Siapkan Sign-in Tanpa Password yang Lebih Aman

Dengan menggunakan fitur ini, kita juga bisa mencermati nada ataupun menyaksikan film tanpa sela waktu di aplikasi GoTube sebaiknya dikala berlangganan akun YouTube Bermutu yang ada mulai dari Rp35 ribuan.

Minimized Background

Fitur pemutaran film di balik layar yang ditawarkan oleh YouTube Bermutu pula muncul melalui GoTube. Aplikasi ini mensupport bentuk jendela melayang semacam yang nampak pada penjelasan di laman Google Play Store.

Jadi kita esoknya dapat menikmati bermacam berbagai konten mulai dari nada sampai film sambil memakai aplikasi lain semacam alat sosial, pengolah akta, sampai permainan tanpa takut siaran hendak menyudahi.

Sumber :

Related posts