6 Cara Cek Nomor XL Paling Mudah dan Lengkap

Cek Nomor XL

Perihal sangat berarti dari tiap kartu SIM merupakan no dari kartu itu, tanpa terdapatnya no itu hingga kita tidak hendak dapat memuat pulsa ataupun memberikan no kita ke orang lain.

Tetapi apa jadinya bila kita tidak menulis serta tidak ingat no yang kita punya? hening, ada sebagian metode buat melaksanakan lihat no XL Axiata sendiri dengan gampang.

Baca Juga : GB WhatsApp

Mengecek Nomor XL dengan Cara Telepon Nomor Lain

Metode sangat gampang, biasa, serta kilat buat memeriksa no sendiri merupakan dengan melaksanakan panggilan ataupun miss call ke no lain.

Tetapi dengan metode ini kalian pasti wajib mempersiapkan no lain yang terpasang di HP lain, kalian dapat memakai HP orangtua, kerabat, sahabat, ataupun seorang yang lagi bersama kalian.

Metode melaksanakannya pula amat gampang, kalian cuma butuh melaksanakan panggilan ataupun miss call ke no itu. Sehabis panggilan itu tersambung, hingga kalian dapat dengan gampang memandang berapa no XL yang kalian maanfaatkan buat menelpon no itu.

Tahap berikutnya ialah kalian cuma butuh buat menulis serta menaruh no XL kalian. Tetapi buat melaksanakannya kalian pasti wajib mempunyai pulsa yang dapat dipakai buat melaksanakan panggilan suara.

Lihat No XL dengan Mengirim Pesan

Tidak hanya dengan melaksanakan panggilan ataupun miss call, kalian pula dapat melaksanakannya dengan mengirim catatan ke no lain. Berlainan dengan metode lebih dahulu dimana kalian wajib sediakan HP lain, metode ini dapat dicoba tanpa terdapatnya HP lain dengan ketentuan HP yang kalian maanfaatkan terpasang 2 sim card.

Baca Juga :   2 Cara Melihat Sandi yang Tersimpan di Akun Google

Metode melaksanakannya ialah dengan mengirimkan suatu catatan acak ke no lain di HP kalian, sehabis SMS itu masuk hingga kalian dapat memandang berapa no XL kalian pada penjelasan pengirim catatan itu. Sehabis itu kalian cuma butuh meningkatkan no itu ke kontak di HP kalian serta menyimpannya.

Lihat No XL dengan Isyarat USSD

Metode yang sangat banyak dipakai sampai dikala ini merupakan dengan mengeceknya lewat isyarat USSD.

Selanjutnya metode komplit lihat no XL sendiri tanpa aplikasi:

  1. Awal, buka menu Telepon ataupun Panggilan yang terdapat di handphone kamu
  2. Berikutnya masukkan isyarat USSD*123*7# kemudian seleksi Panggil ataupun Call serta panggil dengan memakai kartu XL kamu
  3. Sehabis itu hendak timbul suatu jendela terkini dengan bermacam menu opsi di dalamnya, seleksi alternatif Perinci No XL Kamu ataupun no 2
  4. Berikutnya hendak timbul lagi suatu jendela opsi, seleksi no 1 ataupun Lihat Profile
  5. Sehabis itu seleksi lagi alternatif no 1 ataupun Kabar Kartu XL ku
  6. Pada jendela itu kalian dapat memandang berapa no XL yang kalian maanfaatkan, disitu kalian pula dapat memandang bermacam data yang lain hal kartu XL yang kalian gunakan

Lihat No XL Lewat Aplikasi MyXL

Aplikasi MyXL merupakan suatu aplikasi kepunyaan XL yang terbuat supaya konsumennya dapat dengan gampang mengakses seluruh data serta fitur dari XL Axiata.

Selanjutnya metode lihat no XL memakai aplikasi MyXL:

  1. Awal unduh serta pasang aplikasi MyXL dari Play Store ataupun App Store
  2. Berikutnya jalankan aplikasi tersebut
  3. Dikala membuka aplikasi itu maanfaatkan koneksi internet dengan memakai no XL kamu
  4. Dengan sedemikian itu hingga dengan cara otomatis kalian hendak masuk ke laman penting serta bisa memandang no XL yang kalian gunakan
  5. Tetapi bila tidak, hingga kalian dapat memilah buat login dengan memakai akun Facebook
  6. Masukkan username serta pula password akun kamu
  7. Sehabis sukses masuk ke menu penting, kalian bisa memandang no XL kalian di bagian atas
Baca Juga :   Cara Menggunakan WhatsApp Business dengan Multi User

Lihat No XL Lewat Web MyXL

XL Axiata pula sediakan MyXL dalam wujud web ataupun web yang dapat diakses lewat website browser. Dengan sedemikian itu hingga kalian tidak butuh buat menginstal aplikasi MyXL terlebih dulu. Metode memakainya pula nyaris serupa.

Awal buka aplikasi browser apapun yang terdapat di ponsel pintar kalian, sehabis itu cari serta buka web sah MyXL, setelah itu seleksi login dengan memakai akun Facebook kalian, sehabis sukses login hingga kalian dapat memandang no XL yang kalian maanfaatkan pada bagian atas laman penting itu.

Tetapi metode ini cuma dapat dipakai bila lebih dahulu kalian telah mengaitkan akun Facebook kalian itu dengan no XL kalian, bila belum hingga tata cara ini tidak dapat dipakai.

Lihat No XL dengan Bertamu Customer Service

Metode terakhir yang dapat kalian jalani ialah dengan bertanya langsung pada customer service XL Axiata.

Kalian dapat bertamu customer service XL Axiata di no 817, buat bertamu no itu kalian hendak dikenakan bayaran Rp35 rupiah per panggilan.

Sehabis tersambung dengan customer service itu kalian langsung dapat bertanya berapa no XL yang lagi kalian maanfaatkan itu. Sehabis itu umumnya customer service hendak mengatakan no XL kalian dengan cara lama- lama, janganlah kurang ingat buat menulis serta menaruh no itu.

Tidak hanya itu kalian pula dapat bertamu customer service di no 818, tetapi customer service yang satu ini ialah CS otomatis yang dikendalikan oleh mesin ataupun manusia mesin penjawab otomatis IVR( Interactive Voice Response). Buat bertamu CS yang satu ini kalian tidak hendak dipungut bayaran sepeserpun nama lain free.

Kalian pula dapat bertamu customer service XL di bermacam program lain semacam di web sah XL serta lewat email [email protected] co. id.

Baca Juga :   Cara Melacak Lokasi Seseorang Melalui Google Maps Dengan Mudah

Sumber: ppdbtanahdatar.id

Related posts