5 Game Horor Terbaik untuk PC dengan Spesifikasi Ringan

Game Horor PC Terbaik

Jenuh dengan permainan yang itu- itu saja? Jika sedemikian itu, Kamu harus berupaya permainan yang berwarna horor. Betul, permainan bertemakan horor ini tidak cuma mengantarkan Kamu atmosfer yang terkini, namun pula mencoba adrenalinmu. Permainan yang berjudul semacam ini ditentukan tidak hendak membuat kamu jenuh.

Walaupun dapat membuat kamu senang, tidak selamanya game- game itu menginginkan detail( spek) yang berat. Kamu pula dapat mencari pengganti permainan lain yang memiliki spek enteng buat Perorangan Computer( Komputer) kesayangmu.

Baca Juga : WhatsApp Aero

1. DreadOut( Permainan Komputer)

Permainan asli ciptaan Indonesia ini menceritakan seseorang kepribadian bernama Linda yang terperangkap di dalam suatu kota berhantu.

Menariknya, permainan DreadOut pula memperkenalkan detail- detail yang amat Indonesia, ialah Linda yang menggunakan sebentuk SMA dan hantu- hantu yang timbul dalam permainan itu, semacam pocong serta kuntilanak.

Permainan DreadOut bertambah terkenal dikala YouTuber Gamer bumi, PewDiePie, membawakannya. Laki- laki asal Swedia ini juga hingga kekhawatiran serta mengapresiasi permainan ini.

Belum lagi, Kamu cuma butuh spek Komputer berbentuk Operating System( OS) Windows 7, prosesor Intel Core 2 Duo, serta RAM 2 GM buat dapat memainkan permainan anak bangsa ini.

2. Outlast 2( Permainan Komputer)

Outlast 2 menceritakan mengenai Blake Langermann, seseorang wartawan yang berangkat ke padang pasir Arizona bersama istrinya, Lynn, buat menyelidiki permasalahan pembantaian yang mengenai seseorang perempuan berbadan dua bernama Jane Doe.

Dalam perjalanannya ke posisi itu, helikopter yang ditumpangi keduanya hadapi musibah. Blake serta Lynn juga terpisah atas insiden apes itu.

Baca Juga :   Game RPG Offline Android Terbaik dan Ringan Paling Seru

Sepanjang cara pencarian istrinya, Blake mengalami halangan dari ajaran menyimpang berajaran anti- Christ( belis) yang mau menewaskan seluruh bocah yang terkini lahir di area.

Permainan ini dapat Kamu mainkan cuma dengan mempersiapkan Komputer dengan spek minimun OS Windows 7, prosesor Intel Core i3, serta 4 GM RAM.

3. Layers of Fear( Permainan Komputer)

Dalam permainan ini, Kamu hendak mengatur seseorang ilustrator yang memiliki kendala intelektual. Dikala hendak menuntaskan buatan besarnya di suatu rumah kuno, beliau menciptakan kenyataan mengenai rahasia di era lalunya. Esoknya, Kamu hendak bereksplorasi buat membongkar misteri yang terdapat.

Kamu wajib memiliki kesehatan jantung yang bagus dikala memainkan permainan ini. Alasannya, Layers of Fear memiliki segudang jumpscare yang seram.

Buat membawakannya, Kamu memerlukan OS Windows 7, prosesor Intel Core 2 Quad, serta RAM 4 GB di Komputer kesayanganmu.

4. The Evil Within 2( Permainan Komputer)

Sekuel kedua dari The Evil Within ini membebankan Kamu berfungsi selaku intel bernama Sebastian Castellanos yang wajib turun ke bumi Union buat melindungi putrinya, Lily.

Permainan ini hendak membekalimu dengan item yang diketahui selaku“ The Communicator” yang dapat menolong menciptakan pangkal energi serta posisi kompetitor. Esoknya, Kamu dapat melawan para kompetitor dengan bermacam senjata yang terdapat.

Permainan yang memiliki 3 tingkat kesusahan, ialah Casual, Survival, serta Nightmare ini paling tidak memerlukan Komputer dengan spek minimun OS Windows 7, prosesor Intel Core i5, serta RAM 8 GB. Cinta, permainan ini menyantap ruang penyimpanan( storage) kosong lumayan besar, ialah 40 GB.

5. Amnesia: The Dark Descent( Permainan Komputer)

Kepribadian yang hendak dimainkan berbentuk seseorang laki- laki bernama Daniel. Beliau wajib menjelajahi Kastil Brennenburg serta melaksanakan tujuan, ialah menjauhi para monster serta membongkar bermacam misteri.

Baca Juga :   Akhirnya Game Call Of Duty Modern Warfare 2 Tampilkan Gameplay Perdananya

Di mari, Kamu tidak dapat berkelahi melawan para monster, melainkan Kamu cuma dapat menjauh serta menghindari diri sepanjang bisa jadi dari capaian si monster.

Tidak hanya itu, Daniel pula memiliki kafe juru ukur tingkatan kewarasan yang mana kafe itu dapat menurun tiap si kepribadian merasa risau kala berjumpa para monster.

Permainan ini dapat Kamu mainkan dengan mempersiapkan Komputer dengan detail OS Windows 7, prosesor Intel Celeron, serta RAM 2 GB saja.

Sumber: arbaswedan.id

Related posts