TECNO Camon 19 Pro Segera Hadir di Indonesia, Ini Tanggal Peluncurannya!

Tecno Mobility Indonesia membenarkan kedatangan hp terbarunya yang bernama Camon 19 Membela. Lebih dahulu hp itu sudah dipromosikan lebih dahulu di pasar garis besar pada bulan Juni 2022 kemarin.

Camon 19 Membela di Indonesia dikenal hendak dikeluarkan pada bertepatan pada 14 Desember 2022 kelak lewat e- commerce yang jadi rekan sah Tecno di Shopee serta pula alat sosial Instagram Tecno Mobile Indonesia.

Baca juga : Fuad WhatsApp

Di Shopee, Camon 19 Membela tercetak hendak dijual lewat program pre instruksi dari bertepatan pada 14 hingga dengan 18 Desember 2022. Setelah itu pada bertepatan pada 19 Desember 2022, hp itu hendak dijual dengan cara kesatu di saluran pemasaran daring serta luring.

Sepanjang rentang waktu pre instruksi, pemesanan Camon 19 Membela pula menawarkan profit menarik yang dapat diperoleh konsumen semacam free bonus jaminan 6 bulan, perlindungan layar senilai Rp1. 500. 000, free Rock R2 headset senilai Rp159. 000, serta promo angsuran 0% memakai SPayLater sampai 3 bulan.

Tidak hanya hendak dijual melalui program pre instruksi dengan promo spesial, Camon 19 Membela kelihatannya pula hendak muncul dalam 2 versi di Indonesia ialah Camon 19 Membela tipe standar serta tipe Mondrian yang didapat dari ilustrator bernama Pier Mondrian. Tipe standar hp terkini ini hendak ada dalam 2 versi warna mencakup Polar Blue serta Eco Black.

Sedangkan tipe Mondrian hendak tampak dengan konsep warna istimewa di bentuk tubuh belakangnya yang mana dapat berganti warna apabila terhampar cahaya mentari. Sebaliknya bila tidak terserang cahaya mentari, warna bentuk tubuh belakangnya hendak menunjukkan warna putih.

Hal detail yang hendak dibawa, Camon 19 Membela tipe Indonesia hendak menawarkan fitur- fitur semacam lensa penting 64MP dengan sokongan OIS serta fitur kamera malam. Setelah itu konsep bodinya hendak mempunyai ketebalan dekat 0, 89mm.

Baca Juga :   Waspada! Beredar Penipuan Iklan Instagram Upgrade BCA Prioritas

Sayangnya Tecno Mobility belum mengatakan lebih jauh fitur- fitur lain buat tipe Indonesia. Tetapi apabila memandang data Camon 19 Membela tipe garis besar, kamera balik hp ini memakai 2 lensa dengan lensa penting serupa semacam di atas serta ditemani lensa portrait 50MP.

Berikutnya lensa depan Camon 19 Membela tipe garis besar memiliki pernyataan 32MP. Penampilan pacu fitur itu ditenagai chipset MediaTek Helio G96 Octa- Core yang dipadukan RAM 8GB serta penyimpanan dalam 128GB ataupun 256GB. Baterainya berkapasitas 5. 000mAh yang dilengkapi fitur pengisian kilat 33W.

Layarnya mengangkat dimensi 6, 8 inci yang mempunyai pernyataan Full HD+( 2460 x 1080 piksel) dan mensupport refresh rate 120Hz serta sertifikasi TUV Rheinland. Hp itu telah dibekali fitur NFC, pemeriksaan fingerprint, serta port 3, 5mm jack audio.

Sumber : plnlabuhanangin.co.id

Related posts