STTD Gelar Penyegaran dan Pembinaan Dosen

Rabu, 21 Februari 2018 04:02 pm
Bagikan berita ini   
  


Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) menggelar kegiatan Penyegaran dan Pembinaan dosen Semester Genap pada hari Senin s.d Selasa, 19 – 20 Februari 2018, yang dilaksanakan di Hotel Salak The Heritage Bogor. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen di Sekolah Tinggi Transportasi Darat. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua STTD Suharto.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dosen STTD agar mampu menyalurkan kemampuan teoritik, analitik, praktek dan implementasi secara baik kepada para taruna/i.

Pada kegiatan ini, STTD menghadirkan narasumber sebagai pembicara yaitu Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Kemenhub, Hari Kriswanto, SH, DESS, Kasubdit Karir Dikti, Muhammad Panji, MT., dan Kepala Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas terbuka Johanna B.S. Pantow.

Para narasumber tersebut menyampaikan materi yang berbeda, sehingga dapat memperkaya pengetahuan para dosen. Dalam kesempatan tersebut Hari Kriswanto menjelaskan tentang program pembinaan dosen di lingkungan Kementerian Perhubungan. Sedangkan materi yang disampaikan Muhammad Panji adalah jenjang karier jabatan dosen. Sementara itu, Johanna yang telah lama berkecimpung di dunia pembelajaran jarak jauh memaparkan wawasan dan pengalamannya mengenai program pembelajaran jarak jauh E-learning.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti dari komitmen STTD untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, yaitu dengan senantiasa meningkatkan kualitas dosen dan pengajar. Keberhasilan dalam meningkatkan kualitas dosen dan pengajar akan berdampak langsung kepada peningkatan kualitas taruna/i.(Rhm)


Beri Komentar untuk Berita Ini