Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut di Lingkungan STTD

Selasa, 20 Februari 2018 04:02 pm
Bagikan berita ini   
  


Ketua Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Suharto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut pejabat di lingkungan STTD pada Senin (19/02) di lapangan Rektorat. Adapun sertijab dimaksud dilaksanakan sebagai tindak lanjut pelantikan pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan pada hari Kamis (15/02).

Para pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut Firga Ariani, SE., MMTr (sebelumnya Wakil Ketua II STTD) dilantik sebagai Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BP2TD Bali), Ghoefron Koerniawan, ATD., MT (sebelumnya Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan STTD) dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pusat Fasilitas Kemitraan dan Kelembagaan Internasional, serta Dedeh Rosidah, S.Sos., MSi (sebelumnya Kepala Sub Bagian Keuangan STTD) dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum Balai Pendidikan, Pelatihan, dan Penyegaran Ilmu Pelayaran (BP3IP) Jakarta.

Sedangkan pejabat yang ditugaskan ke STTD adalah Tonny Agus Setiono, SSiT, MT sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Slamet Rudi Hartono, SE, MM sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan, dan Diah Mamalia, SE., sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Pendidikan. Pelantikan tersebut didasarkan pada Keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 660 Tahun 2018 dan Nomor 668 Tahun 2018.

Firga Ariani, SE., MMTr yang telah bertugas di STTD selama 19 tahun, berkesempatan untuk memberikan kesan dan pesan mewakili para pejabat lama . Sedangkan perkenalan pejabat baru disampaikan oleh Tonny Agus Setiono, SSiT, MT.

Dalam sambutannya, Ketua STTD Suharto berpesan agar para pejabat yang bertugas di tempat baru tetap mengingat STTD dan membantu mengembangkan STTD. Sedangkan untuk pejabat baru, Ketua STTD berpesan agar segera beradaptasi dengan program-program STTD. (Rhm)


Beri Komentar untuk Berita Ini