Kunjungan Pejabat Pemkab Musi Rawas Utara ke STTD

Selasa, 27 Februari 2018 07:02 am
Bagikan berita ini   
  


Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara, H. Abdulahmakci bersama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Rawas Utara Alha Warismi beserta pejabat lainnya berkunjung ke Sekolah Tinggi Transportasi darat (STTD) pada Senin (26/02). Kunjungan ini diterima secara resmi oleh Wakil Ketua III STTD Asrizal.

Pada kunjungan ini, H. Abdulahmakci menyampaikan keinginan Pemkab Musi Rawas Utara dalam menjalin kerja sama peningkatan peran SDM melalui program pola pembibitan. “Kami sangat antusias dengan pola pembibitan ini. Harapan kami emuncul kader-kader SDM yang unggul dari daerah kami yang berkompeten di bidang transportasi,” paparnya.

Selanjutnya ditambahkan, untuk mengisi SDM yang kompeten di bidang transportasi, Pemkab Musi Rawas Utara bersedia menampung lulusan/alumni STTD yang berminat mengembangkan Kabupaten Rawas Utara.

Wakil Ketua III Asrizal juga menyampaikan apresiasi atas respon cepat Pemkab Musi Rawas Utara dalam pelaksanaan kerja sama pola pembibitan ini. “Kami sangat mengapresiasi respon dari Pemkab Musi Rawas Utara yang cepat. Harapan kami memang banyak daerah yang segera melakukan kerjasama dengan STTD mengingat pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) yang direncanakan pada awal Maret 2018,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kepala Subbagian Ketarunaan dan Alumni Broto Priyono menyampaikan penjelasan melalui paparan terkait profil STTD.(ReZ)


Beri Komentar untuk Berita Ini