Ketua STTD Melepas Taruna PKL

Sabtu, 22 September 2018 09:09 am
Bagikan berita ini   
  


Bekasi – Ketua Sekolah Tinggi Transportasi Darat, Suharto, melepas 56 taruna tingkat IV Program Studi Diploma IV Transportasi Darat yang akan berangkat Praktek Kerja Lapangan di daerah pada Sabtu, 22 September 2018. Bersamaan dengan hal itu Suharto juga secara simbolik melantik taruna-taruni yang naik tingkat.

Pada kesempatan tersebut Suharto mengingatkan kepada seluruh taruna STTD untuk senantiasa menjaga sikap dan kehormatan di manapun mereka berada. “Ingat STTD, ingat jargon kita. Prima, profesional, beretika. Ketiga pilar tersebut tidak bisa dipisahkan. Mereka harus diwujudkan dalan satu kepribadian,” paparnya.

“Termasuk taruna tingkat akhir, yang karena keterbatasan kapasitas asrama, maka dengan sangat terpaksa, pada masa-masa transisi ini, di tingkat terakhir tidak diasramakan. Bukan berarti tidak diasramakan itu Anda bebas untuk berbuat semena-mena. Tentunya inilah suatu contoh yang harus Anda buktikan. Baik di dalam maupun di luar Anda tetap taruna STTD yang menjunjung tinggi tiga pilar tadi ( Prima, Profesional, Beretika – Red). Di manapun Anda berada, baik di dalam kampus maupun di luar kampus, jati diri tidak boleh dilupakan.”

Selanjutnya Suharto mengucapkan selamat kepada seluruh taruna yang telah berprestasi dari tingkat satu ke tingkat dua dan seterusnya. Ucapan selamat jalan disampaikan kepada taruna tingkat empat yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di daerah.

“Terima kasih atas kerja kerasnya. Terima kasih atas kebersamaannya. Mudah-mudahan Allah senantiasa meridhoi upaya kita semuanya,” demikian Suharto menutup penyampaiannya kepada para taruna.

Pada hari Sabtu, 22 September 2018, taruna tingkat IV Program Studi Diploma IV Transportasi Darat akan berangkat untuk Praktek Kerja Lapangan di Dinas Perhubungan Daerah. Mereka disebar ke empat wilayah yang berbeda, yaitu Cirebon, Pekan Baru, Banyumas, dan Solo. (Rhm)


Beri Komentar untuk Berita Ini