Gatorade Smart Gx: Botol Minum Pintar dengan Fitur LED, Bluetooth, dll

Gatorade buat botol air minum“ Gatorade Smart Gx.” Ini merupakan botol air minum cerdas dengan fitur LED, Bluetooth, serta teknologi mutahir yang lain.

Untuk beberapa orang, botol air minum bisa jadi merupakan barang yang biasa- biasa saja. Hanya barang lazim yang gunanya buat menaruh air minum.

Tetapi untuk beberapa orang yang lain, botol air minum tidak hanya barang lazim. Terlebih untuk atlet, mereka pasti memerlukan botol air minum yang jika dapat‘ memiliki guna lebih’( tidak hanya hanya untuk menaruh air).

Gatorade yang populer selaku produsen produk minuman, baru- baru ini buat“ Gatorade Smart Gx.” Suatu botol air minum cerdas dengan bermacam fitur mutahir di dalamnya. Nah, kurang lebih apa idiosinkrasi dari botol air minum Gatorade ini? Ayo kita ikuti.

Fitur- Fitur Mutahir di Botol Smart Gx Gatorade

Konsep desainnya, botol Smart Gx tampak amat stylish. Dengan konsep kekinian, botol ini nyata tidak akan malu- maluin jika dibawa berolahraga ataupun berangkat kemanapun. Berlainan dengan botol Coca- Cola versi Lightsaber, Smart Gx tidak hanya menawarkan konsep yang aksi, tetapi tiap bagian bentuk tubuh botol ini pula dibekali teknologi mutahir loh.

Diawali dari bagian ceratnya terlebih dahulu. Smart Gx memakai pemeriksaan yang membolehkan ia melacak gerakan larutan melalui ceratnya. Bagian ini pula dapat melacak yang sedang terhalang di dalam botol.

Tidak hanya di bagian ceratnya, bagian bentuk tubuh botol pula dapat mengetahui serta membagi ion tetap dikelilingi dengan molekul setiap hari konsumen. Keahlian ini otomatis aktif dikala konsumen memuat balik air minum ke dalam botol.

Tutup botol bagian atas pula serupa canggihnya. Bagian ini memiliki sususan LED yang dapat membuktikan di mana posisi konsumen, dan progress serta sasaran ion tetap dikelilingi dengan molekul konsumen.

Baca Juga :   Apa Itu GoTube yang Bisa Jadi Alternatif Pemutar Video YouTube?

Seluruh hasil kontrol Smart Gx dapat diamati melalui Gx App yang dikala ini terkini ada buat iOS. Jika ingin melacak lebih jauh, konsumen dapat mencampurkan Smart Gx dengan Gatorade’ s Sweet Patch, plester koyo mutahir yang dapat mengetahui keringat serta kandungan sodium dalam badan dengan cara visual.

Bisa jadi yang jadi kekurangan dari botol Smart Gx merupakan energi tahannya. Botol ini tidak sesuai digunakan buat menaruh minuman yang sangat panas ataupun dingin.

Tidak hanya itu seluruh fitur mutahir di atas bekerja dengan sumbangan baterai. Itu maksudnya, konsumen tidak dapat sangat lapang bawa botol Smart Gx. Terlebih Gatorade sendiri berkata jika memerlukan durasi dekat 3– 5 hari pengisian energi baterai botol, terkait tipe konsumsinya.

Meski memiliki sebagian kekurangan, tetapi tidak dapat dibantah jika botol minum ini memiliki keunggulan yang berguna amat sangat untuk penggemar berolahraga. Jika kalian berkeinginan beli botol Gatorade Smart Gx, kalian dapat membelinya melalui web sah Gatorade dengan harga$70 ataupun dekat Rp 1 jutaan. Gimana, terpikat beli?

Sumber : Netizenews.co.id

Related posts