Cara Menghilangkan Jejak Copy Paste di Microsoft Word

Cara Menghilangkan Jejak Copy Paste

Metode melenyapkan jejak copy paste di Microsoft Word bisa jadi keterampilan yang agaknya sepele, tetapi sesungguhnya berarti. Semacam butuh dipahami oleh mahasiswa untuk mengelabui dosen. Berusia ini dosen telah mulai pintar dalam memeriksa profesi mahasiswanya yang jiplakan alhasil mahasiswa wajib mempunyai metode ampuh buat mengakalinya.

Yang menarik merupakan saat ini sudah ada metode yang dapat dicoba oleh mahasiswa untuk melenyapkan jejak plagiasi. Ada sebagian tahap ampuh yang dapat mensterilkan rekam jejak Kamu alhasil tidak ditemukan jiplakan. Gimana, kedengarannya lumayan menarik bukan?

Baca Juga : WA Mod

Metode Supaya Copy Paste Tidak Ditemukan di MS. Word

Kamu tidak hendak merasa kesusahan buat dapat melenyapkan jejak copy paste itu sebab metode yang dihidangkan juga tidak hendak mengalutkan. Penasaran semacam apa triknya? Silahkan ikuti keterangannya dengan cara perinci selanjutnya ini.

Mulanya, Kamu harus mencari terlebih dulu file kewajiban dalam bentuk doc atay docx yang hendak dihilangkan jejak copy pastenya. Yakinkan kalau file itu tidak salah alhasil metode ini sukses dicoba.

Untuk yang telah memperoleh filenya, lekas klik kanan pada file itu serta seleksi bagian Properties. Menu ini terletak di bagian sangat dasar alhasil pemikiran mata Kamu wajib langsung mengarah ke dasar.

Metode melenyapkan jejak copy paste di Microsoft Word ialah dengan klik Details kala jendela office propertiesnya telah terbuka. Menu Details ini terletak pada antrean ketiga dengan cara mendatar di bagian atas alhasil gampang ditemui.

Sehabis itu, klik Remove Properties and Perorangan Information yang letaknya terletak pada sangat dasar jendela. Klik Ok dengan sekali klik saja.

Esoknya hendak terdapat jendela lagi yang terbuka serta Kamu wajib klik bagian remove the following properties from this file yang terdapat di bagian dasar.

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Nomor USA (U.S) Amerika Serikat Gratis

Kasih ciri centang pada bagian yang dibutuhkan semacam last saved by, company, author, serta bagian yang lain yang mau dihilangkan untuk menutupi plagiasi. Lekas klik OK sehabis berakhir melaksanakan centang.

Isikan julukan Author dengan julukan Kamu, julukan industri ditukar dengan industri Kamu, revisinya diisi dengan satu, serta bagian yang lain. Sehabis berakhir, dapat langsung klik OK.

Saat ini, Kamu dapat mulai mengecek filenya. Dipastikan jejak copy paste tidak hendak nampak lagi sebab telah sukses dimanipulasi tanpa memunculkan kebimbangan dari siapapun.

Metode ini juga telah berakhir serta kala kewajiban ditilik oleh dosen hendak nyaman sebab beranggapan kalau kewajiban itu ialah kewajiban Kamu bukan copy paste dari pihak lain. Gimana, terpikat menjajalnya?

Sumber: ayovaksindinkeskdi.id

Related posts