Cara Mengganti Tema WhatsApp Android dan iOS dengan Mudah

Cara Mengganti Tema WhatsApp

Aplikasi WhatsApp ataupun WA jadi salah satu perlengkapan mengirim catatan pendek sangat terkenal di bumi bagus buat perorangan atau bidang usaha.

Apalagi dikala ini telah ada lebih dari miliaran orang yang memakai aplikasi itu. Tidak tahu buat chat individu saja ataupun buat aplikasi menciptakan duit dengan menjajaki bermacam bidang usaha memakai WA.

Tetapi dari demikian banyak konsumen itu bisa jadi sedang terdapat yang belum mengenali mengenai metode mengubah tema WhatsApp mereka. Sebaliknya penukaran ini lumayan baik buat meminimalisir rasa jenuh.

Sementara itu buat melaksanakan perihal itu sesungguhnya triknya gampang sekali. Nah untuk yang belum ketahui mengenai metode mengubah tema di WA langsung saja ikuti serta ikuti keterangan yang akan dijelaskan selengkapnya terdapat di dasar ini.

Sejenak Mengenai Aplikasi WhatsApp

WhatsApp ataupun WA ialah aplikasi catatan pendek yang bisa dipakai buat bermacam catatan, kontak, file alat, serta lain serupanya. APK itu dapat dipakai dengan cara free nama lain tidak dipungut bayaran serupa sekali.

Dengan memakai WA para konsumen ponsel pintar dapat melaksanakan sharing serta komunikasi lebih gampang lagi.

APK catatan praktis ini bisa dipakai pada bermacam tipe ponsel pintar semacam Android, iOS, atau Windows. Jadi ada banyak sekali fitur yang cocok dengan aplikasi catatan sangat terkenal di bumi ini.

APK yang telah dibeli oleh Facebook ini memiliki bermacam berbagai fitur spesial terpaut dengan pribadi. Perihal itu membuat para konsumen bisa melaksanakan pengaturan cocok dengan kenyamanan tiap- tiap.

Sebagian fitur privacy itu antara lain merupakan fitur merahasiakan ciri online, fitur hide status, melenyapkan ciri centang bercorak biru, dan sedang banyak lagi fitur menarik yang lain.

Baca Juga :   Langkah Mudah Cara Mengisi OVO

Tidak hanya terpaut dengan fitur privacy konsumen bisa melaksanakan pergantian pada bagian theme WA. Untuk beberapa orang bisa jadi fitur semacam ini tidak sedemikian itu berarti.

Tetapi pergantian theme itu dapat dijadikan selaku pengganti opsi dikala Kamu telah mulai jenuh dengan bentuk WA yang cuma semacam itu- itu saja.

Kalian juga bisa menggunakan GB WhatsApp untuk mengubah tema di Whatsapp dengan mudah. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Metode Mengubah Tema WhatsApp di Android

  1. Bukalah aplikasi GB WA
  2. seleksi Alternatif Lainnya
  3. Memilih Setelan
  4. Tap Chat
  5. Memilih menu Tema
  6. Memilih tema hitam ataupun terang
  7. Bila telah seleksi Oke
  8. Selesai

Metode Mengubah Tema WhatsApp di iOS

  1. Buka aplikasi WA
  2. Setelah itu masuk ke Pengaturan
  3. Memilih menu Bentuk& Kecerahan
  4. Seleksi tema hitam ataupun terang
  5. Selesai

Tidak hanya lewat menu pengaturan iOS penukaran pula dapat dicoba melalui menu pusat pengawasan. Selanjutnya ini merupakan langkah- langkahnya:

  1. Awal buka menu Pengaturan
  2. Memilih menu Pusat Kontrol
  3. Memilih menu Samakan Kontrol
  4. Add bentuk hitam supaya bisa timbul di pusat kontrol
  5. Bila telah bukalah pusat kontrol
  6. Selanjutnya tap bentuk hitam ataupun bentuk terang
  7. Selesai

Hingga saat ini menu tema yang bisa dipakai terkini ada 2 berbagai opsi saja ialah gelap atau hitam serta pula jelas atau putih. Sepanjang ini yang dikeluarkan WhatsApp cuma 2 opsi ialah putih serta gelap dengan sehabis semacam metode di atas. Sebaliknya buat wallpaper telah dapat disetel berbeda- beda.

Related posts