Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Foto Sendiri di Android

Cara Membuat Stiker WhatsApp

Gimana sih metode membuat etiket WA memakai gambar wajah ataupun kita sendiri? Pasti kalian penasaran bukan?

Nah, sebagian hari yang kemudian aku sendiri mulai masuk ke tim WA, didalamnya bertepatan banyak sekali etiket lucu. Tetapi aku cari di menu WA tidak terdapat tuh etiket sejenis yang aku amati, jadi aku mulai mencari ketahui.

Serta kesimpulannya aku memahaminya, nyatanya mereka membuat sendiri etiket itu memakai gambar yang mereka punya, tidak tahu itu gambar wajah sendiri atau gambar fauna semacam kucing, tikus serta semacamnya.

Pasti ini merupakan perihal yang abnormal, sebab pada WhatsApp sendiri tidak ada fitur buat membuat etiket custom.

Sehabis mencari mengerti, nyatanya mereka memakai aplikasi kreator etiket WA yang bernama Wemoji. Main- main aku coba memakai, serta nyatanya amat gampang.

Oleh sebab itu disini kita kami hendak coba memberi pada kamu gimana metode membuat etiket WhatsApp dengan gambar sendiri.

Baca Juga : WhatsApp Aero

Metode Membuat Stiker WhatsApp dengan Gambar Sendiri( Custom)

Terdapat banyak sekali aplikasi kreator etiket wa, cuma saja sehabis melaksanakan bermacam eksperimen serta memandang review konsumen di play store, kesimpulannya opsi aku jatuh ke aplikasi yang bernama Wemoji.

Wemoji ini dapat dikatakan sedang satu guna dengan Memoji Android, dimana gunanya bersama buat membuat etiket WA dengan gampang di Android.

  1. Awal kamu wajib unduh aplikasi Wemoji terlebih dulu, download dengan cara free lewat Play Store.
  2. Aku kira kamu disini telah sukses memasang aplikasinya, kemudian coba jalankan.
  3. Pada bentuk awal, seleksi Create Sticker buat membuat etiket. Kemudian klik simbol imbuh buat memilah gambar mana yang hendak terbuat etiket.
  4. Crop bagian yang mau didapat.
  5. Maanfaatkan jemari kamu buat mengutip pada bagian subjek gambar saja, sehabis berakhir tekan CROP.
  6. Pastikan tingkat blur pada gambar, tekan simpan bila telah berakhir serta silakan atur posisi etiket semacam apa yang kamu mau.
  7. Btw, kamu pula dapat meningkatkan bacaan pada gambar loh? Bermukim klik saja menu Text yang terdapat pada bagian dasar bentuk menu.
  8. Sehabis berakhir, silakan tekan Simpan serta untuk julukan etiket. Bila ditanya apakah mau ditambahkan ke WhatsApp? Klik saja imbuh.
  9. Saat ini etiket telah sukses ditambahkan ke WA. Cari etiket yang telah kamu untuk mulanya, kemudian coba uji kirim. Serta dibawah ini merupakan hasilnya.
  10. Amat gampang bukan?
Baca Juga :   Cara Cek VGA Laptop Tanpa Ribet [Windows 10, 8, 7, dll]

Aku memandang banyak dari konsumen yang memakai aplikasi Etiket individu buat WhatsApp ciptaan pengembang Stukalov, serta hasilnya pula tidak jauh beda dengan Wemoji yang kita rekomendasikan diatas.

Terdapat banyak sekali kiat WhatsApp yang sesungguhnya belum kita tahu semacam mengirim catatan kosong, membuat tema wa sendiri, whatsapp modif iphone, dan yang kerap dipakai saat ini merupakan boom chat WA buat mendengki sahabat.

Sumber: polresbangli.id

Related posts