Bisa Untuk Berbagai Kamera, Gimbal MOZA AirCross S Resmi Masuk ke Indonesia

PT Denka Pratama Indonesia selaku agen sah Gudsen Moza dengan cara sah sudah memperkenalkan fitur cerdas terbarunya berbentuk gimbal pemantapan buat seluruh dimensi kamera bernama Moza AirCross S.

Beraneka ragam tipe kamera semacam hp, kamera mirrorless ataupun DSLR, serta kamera kelakuan dapat dipasangkan dengan gimbal pemantapan Moza AirCross S ini. Biayanya dihargai dekat Rp3. 999. 000 serta telah dapat dipesan oleh konsumen di Indonesia lewat e- commerce yang jadi rekan sah Gudsen Moza Indonesia di Shopee serta Tokopedia.

Baca juga : Resso mod apk

Tidak hanya itu dapat dipesan lewat dealer sah PT Denka Pratama Indonesia yang terhambur di semua area Indonesia. Tiap pembeliannya, PT Denka Pratama Indonesia pula hendak membagikan jaminan koreksi sah sepanjang 1 tahun serta satu buah tas spesial buat menaruh gimbal itu.

Menariknya, gimbal terkini ini dapat dipasangkan dengan cara berbarengan dengan 3 tipe kamera yang sudah dituturkan di atas. Dengan cara raga gimbal terkini ini muncul dalam warna berkuasa putih yang mempunyai pegangan buat pegangan serta kepala mounting bertangkai di mana selaku tempat kamera hp, mirrorless ataupun DSLR, serta pula kelakuan.

Bobotnya dekat 750 gr yang diklaim sanggup menopang bobot ataupun fitur kamera sampai 1, 8kg. PT Denka Pratama Indonesia berkata gimbal ini dapat dipasangkan dengan kamera DSLR yang mempunyai berat menggapai 1kg. Gimbal pemantapan ini pula dilengkapi teknologi Gyroscope 3K buat membuat aksi nampak lembut tanpa ayun sekalipun.

Di bagian depang gimbal MOZA AirCross S ada layar berdimensi kecil yang hendak menyuguhkan pengaturan menu buat pengoperasian. Serta di bagian sisi kanan ada tombol power serta bagian sisi kiri ada 2 tombol.

Baca Juga :   Waspadai Risiko Menggunakan GBWhatsApp

MOZA AirCross S dapat buat mengutip gambar serta merekam film. Tombol rekam pula muncul dengan cara spesial tanpa terdapatnya bonus seperangkat alhasil gampang dipakai. Buat perekaman film pula ikut membagikan fitur- fitur semacam Timelapse, Inception bentuk, serta Dolly Zoom.

Baterainya berkapasitas 1. 000mAh yang dibekali pengisian energi 11, 1W. Supaya terisi penuh, pengisian dayanya dapat dicoba sepanjang 1 jam yang diklaim mempunyai daya tahan konsumsi sampai 10 jam.

Endra berlaku seperti Chief Marketing Office PT Denka Pratama Indonesia mengantarkan kalau mengawali dini tahun, grupnya hendak lalu memperkenalkan bahan- bahan elektronik terbaik ke Tanah Air supaya para konten arsitek ataupun regu penciptaan dalam mengutip gambar ataupun film dapat memakai fitur terbaik yang dapat mereka maanfaatkan.

Sumber : radarbisnis.co.id

Related posts